top of page
Search

Realme Datang dengan Seri Terbaru

Realme merupakan salah satu produsen handphone yang berawal dari Tiongkok atau lebih lengkapnya Shenzhen. Realme ini merupakan satu diantara ponsel dengan sasaran rekan menengah mencecah bawah. Tentu saja harga yang dipatok per Realme tersebut juga sesuai untuk kalangan menengah muncul bawah. Tutup ada bermacam-macam macam macam dari Realme ini. Siap ponsel Realme X2 memihak, 5i, 5S, XT, X, 5 Membela, 3 Membela dan Realme dengan variasi terbaru adalah Realme X3. Realme variasi X3 ini memang belum rilis dalam Indonesia akan tetapi sudah siap didapatkan pada beberapa negri seperti Eropa. Ponsel terbaru keluaran daripada


Realme tersebut mengklaim mempunyai kamera superZoom karena mempunyai kamera yang memang beserta per besaran canggih. Realme X3 tersebut akan punya baterai 4. 200 mAh dengan fitur tambahan yakni fast charging sehingga gak perlu galau untuk kesuntukan baterai tatkala menggunakan hp keluaran trendi dari Realme. Chipset yang digunakan oleh Realme variasi terbaru adalah Snapdragon 855+. www.tepat.id yang dimiliki per Realme terbaru ini ialah 12 GB sangat menuntungkan bukan? Diantaranya namanya superZoom variasi terbaru dari Realme ini mempunyai perbesaran kamera hingga mencapai 60x. Sangat mengesankan bukan?



Harga yang dipatok per Realme variasi terbaru berikut adalah sekitar 8 jutaan di Eropa. Kamera hadap yang dimiliki oleh variasi terbaru mulai Realme berikut adalah 32 MP yang dilengkapi secara 8 MP sudut ultrawide. Kamera utama yang dimiliki Realme itu adalah 64 MP f/1. 8 dengan periskop 8 MP & zoom 5x kamera mikro yang dimiliki oleh Realme ini merupakan 2 MP. Hal hebat selanjutnya mulai ponsel lulusan terbaru Realme ini ialah pada bagian besok ponsel ini dilapisi sama sebuah muka 3D yang akan menciptakan menjadi perlawanan sidik ujung tangan dan bentrok silau.


Hp ini pun memiliki model yang amat langka lebih dari itu mungkin belum pernah dilihat sebelumnya khususnya pada ekspresi Realme yang lainnya. Tembok ponsel tersebut memiliki utama 6. 6 inch & kecepatan merefreshnya adalah 120 Hz serta dilengkapi beserta Gorilla glass 5 yang akan membangun melindungi penghalang ponsel kalian. Penyimpanan Realme ini siap mencapai 256 GB. Selain RAM 12 GB terselip juga ekspresi terbaru Realme yang mempunyai RAM 8 GB dengan penyimpanan 128 GB.


Charge dari Realme terbaru ini menggunakan type C atau tipe C sehingga gak semua tipe charger bisa digunakan sambil Realme paling baru ini. Untuk Realme X3 yang tampak di Eropa ini ada dalam dua variasi rona utama adalah warna biru dan warna putih. Nah ini tadi adalah variasi terbaru yang dikeluarkan oleh Realme yang tentunya akan cepat rilis dalam Indonesia. Hendaknya informasi ityu dapat berperan untuk kalian.

2 views0 comments
bottom of page